Header Ads

Dragon Ball Z Dokkan Battle 2.4.0 Mod Apk High Damage + HP

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk

Putra Adam | Download Dragon Ball Z Dokkan Battle 2.4.0 Apk Mod High Damage + HP - Kesempatan kali ini saya akan sahre Game Android yang seru untuk mengisi waktu santai. Untuk para penggemar Anime Dragon Ball seperti nya kurang lengkap kalau tidak memainkan karakter film kartun yang tenar di tahun 90 an dan terkenal dengan jurus ka me ha me ha nya. Seperti kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu game ini update ke versi terbarunya jadi silahkan download update versi terbaru disini.

Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk 2.4.0 Free Download

Game yang bergenre Laga ini merupakan keluaran versi terbaru dari BANDAI NAMCO Entertainment Inc yang nerupakan versi English. Pada versi terbaru ini saya sudah menyertakan versi Modded Hack Apk yang sudah High Damage + HP yang bisa kalian download dan instal secara gratis di sini.

dragon-ball-z-dokkan-battle-apk-mod

Dragon Ball Z Dokkan Battle Informasi Game 

Versi : 2.4.0
Size : 35 MB
Android 4.1 +
language : English
Upload : 30 Desember 2015
Info Lengkap : Google Play

Mod Game Info 

  • Massive Attack
  • Infinite Health

[Disclaimer]
  • Operasi tidak didukung untuk model dan versi OS selain yang direkomendasikan.
  • Tergantung pada penggunaan Anda, mungkin ada kasus di mana operasi tidak stabil bahkan dengan model yang direkomendasikan.
  • Mengenai OS versi direkomendasikan, meskipun ia mengatakan "Android 4.1 atau lambat," ini tidak menjamin bahwa versi OS terbaru yang didukung.


Cara Instal Game Apk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.